> > Hobi baru di hari minggu

Hobi baru di hari minggu

Posted on Senin, 07 Mei 2012 | No Comments

Ga ada abisnya emang kalo udah ngomongin kuliner, dari segala macem hal. Apalagi kalo udah ngomongin makanan yang enak tapi ga ribet cara buatnya. Di Bandung sendiri udah kaya surganya buat jajanan-jajanan murah sama enak. Tp kenapa kita ga buat sendiri aja dirumah, daripada ribet harus jalan-jalan lagi ke pusat kota. Belum macetnya lah, belum ujannya lah, belum berantem sama supir angkot lah, belum pepet-pepetan sama motor lah, dll. Kita bisaa kan bikin yg ginian?Kenapa beli yah?padahal kan ada bahannya di rumah?Mungkin itu pertanyaan-pertanyaan yang banyak muncul kemaren-kemaren. 

Nahhh, di hari minggu kemaren juga mungkin kita bosen nih sama kerjaan kita yang gitu-gitu aja. Iseng-iseng liat blog orang, eeehh malah ngiler pengen bikin makanan. Gimana ga ngiler?liatnya aja udah bikin tenggorokan kesurupan minta asupan makanan enak. Dari mulai makanan semacem sandwich, doughnut, bananas caramel, dll. Udah gitu di dapurnya si ersa banyak rempah-rempah, yaudah kita manfaatin aja buat nyobain masak-masak yang kita bisa. 

Kita kemaren nyobain bikin 3 menu makanan (cieeeehh...berasa jadi koki handal padahal amatiran yang baru banget megang teflon...zzz...!), Sosis Mie gulung dilumuri saus bolognese, DogMie (Telur bahasa sundanya endog di campur mie) dan Popcorn caramel (referensinya dari blog orang laen, tapi lupa nama blognya apaan gara-gara ga di bookmark...ah!). 

Dan tadaaaaaaaaa…hasilnya bisa di liat di gambar bawah. Not bad sih menurut kitah, tp kita pasti banyak belajar trus buat ke depannya.  Dari mulai makanannya yang enak, buat penyajiannya, sampe ke food photography nya.


Tiga macem menu diatas jadi makanan yang bisa nemenin kita buat nonton dvd di minggu siang ditambah minuman segernya. Huhuyyy...Mungkin ini jadi hobi baru kita nih di hari minggu...cheers...:D

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.