> > Kuliner-ing time

Kuliner-ing time

Posted on Sabtu, 09 Juni 2012 | No Comments

Jadi niatnya hari ini kita mau ngerealisasiin rencana kuliner kita berdua nih, cieee….! Udah dari berapa minggu sebelumnya kita berdua emang lagi ngidam pengen nyobain salah satu café yg katanya ngejual cake yang lagi  banyak diomongin sama orang-orang yaituuu rainbow cakenya sugarush. Berhubung waktunya ada trus duitnya juga ada. Langsung deh capcussss, hari inilah hari yang tepat buat ngerealisasiin target kuliner kitaa. Halaah.. 

Sampe sana, ko banyak bgt orang yaa, udah kaya ibu-ibu ngantri daging kurban?? Ternyata WL dong tuh orang-orang. Hmm.. perasaan tiap kita lewat sini ga serame ini deh (ekspektasi makan disitu makin gede deh di kepala kita berdua..). Mau gamau yaudah kita ikutan ngantri. Untungnya ngantrinya ga lama sih. yupp, akhirnya giliran kita nih yang dapet meja. Yuhuuu…!!! Abis duduk-duduk manis, kita mesen 3 menu makanan dan 2 menu minuman. Yang pertama, makanan yang diniatin kita beli dari beberapa tahun sebelumnya (lebay!) yaitu rainbow cake. Yang menurut saya cuma kue bolu warna-warni yang dibalur sama cream cheese/wip cream doang.


Nyammm…!!! (krik krik krik) ga ada yang bikin spesial ternyata, kue ini enak tp lidah saya bilang ini masih standar (edan banget kan nih lidah, standarnya oke punya…hahahaha). Ehm, maksudnya saya ga terlalu doyan ama kue bolu dan gitu juga si adoy. Komentar pertama kita “oooo..gini doang..” (basiiiiiii bgt baru nyobain) hahaaa…
Kita berdua emang suka ama cake itu, cuman menurut kita belum ada yang ngalahin cheese cake nya cizz ato harvest, malah menurut saya lebih enak tiramisunya Tabitha. Kesimpulannya kita ga begitu doyan nih sama rainbow cake titik.
Oke menu yang kedua, kita mesen nachos (dari namanya aja udah sedeppp), dan berharap kita puas dengan makanan ini. Kita berdua si katro dari gua hantu malah cengengesan liat si nachos yang lebih mirip sama keripik pangsit. Sejauh ini kita baru makan nachos di sini, di 21 dan kfc (nachos nachosan yg sekarang udah ga ada) dan juaranya masih dipegang nachosnya 21 sih menurut saya. Hehe..

 

Satu lagi makanan sebenernya kita bungkus, yaitu cupcake yang ada macaroons diatasnya. Ehmm.. sayangnya ga sempet nyoba, soalnya dibawa pulang si adoy. Dan pas ditanya dia ga doyan juga. Hahaha.. gak apa apa lah yaaa yang penting udah ga penasaran lg kita. sip sekian kuliner kita berdua. 

Salam pak bondan :p.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.