> > Surprise & Super Saturday!

Surprise & Super Saturday!

Posted on Senin, 24 September 2012 | No Comments




Wooohoooo…Kemaren sabtu adalah hari ulang tahun saya. Mungkin saya terharu, sedih, seneng, takut, dan lain-lain karena saya udah nambah lagi umurnya. Ga kerasa, padahal perasaan baru juga kemaren ngerayain ulang tahun bareng, sekarang udah ulang tahun lagi. Alhamdulillah saya masih dikasih sehat di umur saya yang bisa ke sekian ini, dan kemaren itu kita emang ngerencanain ngerayain bareng ulang tahun saya ini diluar. Seperti yang udah-udah, tiap salah satu dari kita ulang tahun pasti larinya ke Pizza hut. Yaelaaaahhh, pizza ga aneh banget kan? Tapi mungkin tempat itu dibilang tempat ritual kita loh. Anehnya kita ga bosen, malah seneng aja gitu. Haahaha.

Di tempat itu pula saya dapet surprise yang cukup buat saya syok meeeenn, syok karena seneng. Kenapa? soalnya saya dapet hadiah nih dari si kunyuk ersa buat hari kelahiran saya. Senengnya gatau harus kaya gimana ngegambarinnya, soalnya ini beneran superseneng loh. Ga tanggung-tanggung hadiahnya juga satu barang yang emang dipengenin dari 2 bulan lalu. Yeppp…Saya dapet jersey original training nya Manchester United season 2012-2013 loh, secara saya kan fans beratnya Manchester United(Ngedadak nyembah si kunyuk…hhaha…). Saya emang ga terlalu suka sama design jersey home & awaynya United season 2012-2013, makannya saya malah jatoh hati sama design jersey trainingnya united.


Sebelum saya dapet hadiah itupun, saya udah dapet surprise dari si kunyuk. Surprise itu adalah photo motion yang dibuat sama dia sendiri khusus untuk saya (makasih lohhh...:D). Karyanya bagus, ga nyangka ternyata dia kepikiran bikin kaya gitu. Sebenernya videonya simple sih, tapi ga tau kenapa feelnya dapet banget yah. Motionnya kaya sehati gitu sama backsoundnya, keyen loh. Saluuuttt.(makasih sekali lagi nyuk :D)


Di hari itu, saya sangat bersyukur masih diberikan nikmat tiada tara dari Allah SWT dan masih ditemani sama keluarga, teman dan pacar yang masih inget sama hari ulang tahun saya dan masih ada dibelakang saya untuk mensupport.  Thanks for all, especially for my “beloved girl” Ersa Risnawati (Jerseynya pasti dijaga inimah :D)

Cheers.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.