> | > BornDay 2013

BornDay 2013

Posted on Rabu, 23 Oktober 2013 | No Comments

Yuhuuuuu...Tepatnya sih 22 September lalu, saya sendiri yang ulang tahun. Baru bisa nulis ceritanya hari ini. Hahahaa... Sebenernya sih biasa aja perayaannya, ga meriah-meriah amat karena saya sendiri ga terlalu suka kalo dirayain sampek berlebihan. Cukup makan-makan sama geng kesayangan (Adoy, ersa, Kumiw, Mira, Iqra dan Wia) , dan tumben banget semuanya hadir (karena ngumpulnya dimundurin sehari jadi tanggal 21, Hihihi) yang biasanya salah satu dari geng pasti ada yang absen. Kita makan-makan di Betutu Abah Anom, tepatnya sih di sekitaran SMA PGII. Makanannya enak kok, murah lagi, tapiiiii menunya cuman dikit jadi kita minim pilihan termasuk minumannya.
Dan pastinya kalo kita lagi ngumpul, hot topics yang kita omongin gakan jauh dari jalan-jalan. Mau kemana lagi nih taun depan?Tanggal berapa nih yang libur?Bisa cuti ga?HAHAHA... Dan rencana kita taun depan mau jalan-jalan ke Krakatau. Pilihannya sih ga sampe disitu, ada yang mau ke Karimun Jawa, ke Tidung, ke Pahawang, dll. Itu baru sebatas rencana doang sih, tapi hebohnya ngomongin liburan bareng geng itu yang selalu saya kangen. Dan itu udah cukup buat saya seneng di hari ulang tahun, belum lagi Kumiw yang tiba-tiba ngasih jam tangan dan dry bag Eiger makin aja saya kesenengan disitu. Hahahaa. Sebelumnya udah dikasih kado juga dong sama pacar sendiri si Ersa, kadonya sepatu Columbia yang kece bangeeeet. Tengkyuuuh semua.

Kita ngobrol-ngobrol sekitar 4-5jam disitu, sampe akhirnya kita bubarin diri masing-masing (oleh-olehnya planning untuk trip tahun depan). Di jalan pulang, Saya dan Ersa ngobrol-ngobrol sampe ada celetukan, "Kok kita ga foto-foto sih tadi?". Syitttttt... Iya juga yah, mungkin karena saya dan semua keasyikan ngobrol sampe ga ada dokumentasinya. Apes juga sih, tapiii mu gimana lagi?masa mau ngulang?Hahahaa.

Besoknya saya ketemu Ersa lagi, daaaan saya dikasih kejutan kedua sama dia (hadeuhhh). Saya dibikinin red velvet cake spesial bikinannya, aaaaaakkk makasih yah (terlintas kalimat di pikiran, bisa juga yah si Ersa bikin red velvet gini?AHHAHAHAHAA). Enak+cantik banget kue bikinan dia, ga nyangka sebenernya (orang bikin nasi goreng juga keasinan muluuu...Hahaha).


Saya sendiri mau ngucapin makasih buat pacar saya sendiri, yang udah ngasih kejutan-kejutan berhadiah. Hahaha. Sama temen-temen geng yang selalu saya kangenin buat jalan-jalan lagi (hayoh dong kapan lagi kita ngetrip?). Keluarga saya juga yang selalu support saya apapun itu. Ga lupa bilang makasih banget banget sama Allah SWT yang masih ngasih kesehatan+umur buat saya. Tapi, ada yang bikin sedih juga sih, soalnya saya jadi makin tambah tuwiiiiiir aja diantara temen-temen geng yang lain. Kabur ahhhh.

Dadah.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.