> > Lari, Lari, Lariiiii...

Lari, Lari, Lariiiii...

Posted on Senin, 04 Maret 2013 | No Comments


Pagi hari yang sepi ditambah polusi udara yang masih bersih mengiringi perjalanan kita sampe di tempat tujuan buat bakar lemak?what lemak?ya iyalah, secara kita kerjaannya ngemil tiap harinya, harusnya sih di imbangin sama olahraganya juga. Makannya kita rutin olahraga tiap minggunya. Sebelumnya emang sering banget olahraga khususnya lari sama renang, biasanya sih tiap minggu pagi kita lari di Batununggal atau renang. Lumayan juga ternyata lari di kawasan Batununggal, pertama lari keliling lapang parkir sampe keabisan nafas (so’ iyeh banget kan?padahal baru berapa keliling udah ampun-ampunan), udah lari langsung kita jalan-jalan keliling Batununggal liat rumah yang segede gambreng (lumayan kan cuci matanya liat rumah-rumah kece sambil pendinginan), tau sendiri kan daerah Batununggal segede apaaa?(lumayan banget kan, lumayaaan buat bakar lemak). Alesannya lari disana sih, tempatnya luas dan emang ga terlalu crowded banget kaya di Lapangan Sabuga.

 

Tapiii, kita waktu itu pengen suasana baru karena udah bosen tiap lari ke Batununggal terus, jadilah kita langsung ngerencanain lari di Lapangan Saparua dan akhirnya tercapai juga. Kesannya, ternyata enak juga lari di Lapangan Saparua ga terlalu crowded tapi ga terlalu sepi juga. Udah gitu, kita bisa ngukur jelas seberapa kilometer kita bisa kuat lari (Nah loh, saya kuat terus lari sampe 2800 m alias 7 keliling Lapangan Saparua, masih cupuuu ternyata!). Cuman fasilitasnya emang ga sekumplit kaya Lapangan Sabuga, cukup dimaklumin sih tapi mudah-mudahan ke depannya fasilitas olahraganya lebih kumplit lagi.


Udah capek lari, pikiran kita masih ga jauh sama ngemil (syit, padahal udah olahraga ya mubazir aja gitu ngemil lagiih?hahaha). Alhasil kita cukup beli kue cubit sama yougurt aja, biar hasil olahraga kita ga mubazir. Eh, ga kita juga deng karena sebenernya saya malah pengen gendut karena udah bosen kurus terus padahal porsi makan udah kaya tukang bangunan. Hahhaha…! Mungkin, di lain waktu sama kesempatan saya bisa olahraga lagi di Lapangan Saparua. Seengganya saya punya opsi tempat olahraga selain Batununggal. Hehehe…

Cheers.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.